Minggu, 22 Maret 2009

9d's love story (eps 2)

gue bakal nyritain kisah cinta temen gue yg namanya bagus & nurul..

Nurul itu seorang cew iank cukup beken di kls gue, dia smart,sweet,n kata ank" seeh dy seksi..dia banyak disukain ank cow di kls gue.. salah satunya bagus..
bagus temen baek gue pada suatu hari nanya ke gue "Na nurul itu cantik ngga?"iya Qw jwb z pa adanya "ia standar seeh,kl dibilang cntik ia gag trllau,tp kl dibilang jelek seeh y gag joga"trz lama" dy ngaku ke gw kL dy suka sama nurul... wa gue gag nyangka secara perasaan gue bagus ama nurul thue temen baek deeh wajar z mereka kkan pada jago mat..jadi kl nurul ada iank gag bisa ttg mat ia tanya k bagus seeh biasanya...

tRz kira" sebulan kmudian muncul gossip kL bagus lagee digantung sama nurul,ii waw gag nyangka bagus udah nembak pikir gue,koQ dy gag cerita seeh ama aQ???
setelah gossip itu udah nyebar ke seluruh penjuru kelas 9d,ughhghgh gila beritanya hot bgt..lama" bagus jujur k aQ kl ternyata dia thue sbenere gag digantung tapi udah diterima....malah kaget ganda gue...(tp berita thue cm aQ iank taww)
trz aQ nanya k bagus "gus km pacaran knp gag deket" geto seeh kayak ank" laen"
trz dia bilang katanya malu,iaa terserah dia seeh katana takut diejek sama ank"....
trz gue bilang k dy n coba ksh saran "gus lo coba lomunikasi deeh sm nurul hubungn kaliyan tue gag sehat tanpa adanay komunikasi" tp dia malah jwb aQ hubungnnya lewat sms z na aQ malu kl disini...yah seklai lagi itu trsrah dia,dia yang ngekjalanin koQ

setelah lewatt beberapa minggu ternyata mereka ptus yg mutusin thue nurul,gara" nay seeh agg pasti,ada iank bilang karna komunikasi.........
bagus bilang k aQ klau dia nyesel keilangn nurul,dia pgn balikan lagoi sama nurul tp nurul yg agg mau alesannya seeh dia gag mau sakit hati lagi...
berbulan-bulan setelah putus bagus masih gag bisa nglupaen nurul,aQ seh kasihan juga sama dia...mgkn dy ngerasa kesiksa cuz dy msh luph ama nurul padahal nurul udah punya angga
mereka jadian gag sampai 2 bulan cuma satu bulan llebih bagus sendiri iank bilang k aQ.
setelah itu seseorang muncul n curhat k aQ katanya dia thue ngerasa enak bgt kl sms an sama bagus,dia itu yelly...
aq tanya k yelly apa dy suka sama bagus?tp jwbnya cuma"aQ ngerasa nyambung kl ngoobrol ama dy lewat sms"trz aq nannya k bagus apa dy sering sms an sama yelly ternyata jawabnya iya trz aq nanya apa bagus suka sama yekky jwbnay gga....gag lama gosip antara bagus ama yelly nyebar,sampai nurul nanya k aQ "Juna,bagus thue jadian tha sama yelly" aQ jwb gag taw,aq pora" gag taww....(eh tapi bukan aQ lho iank nyebarin gossip thue) lama" gossip antara bagus sama yelly udah ilang bagus masih suka bilang ke gue kalau dy gag bisa ngeliad nurul ama angga b2,gila bagus nginget-inget kapan dy jadian ama angga...wah saluuut deh gus cnta lo ke nurul,n dy juga msh suka blg k aQ kl dy msh suka sm nurul,aQ coba ngasih saran cari iank laen..tp dy bilang agg mau n gag bisa.Q pikir cinta bagus ama nurul thue sejati ternyata setelah kMaren ktemuan tak taya pa dy msh suka ama nurul ternyata udh gag lagii....jd intinya semua udah berakhir


kesimpulannya jgn sia" in org yg kamu sayangi sekarg,km gag akan ngerasa kHilangan dy seblm dy pergi ninggalin km...............

mav watt org" yg namanya kecantol serita dataz,
sorry cerita klyn aQ ekspose biar ngga lopa n gag boleh dilopain...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar