Rabu, 28 September 2011

The Group

kamu tau gak sih , di kelas 9d itu ada beberapa golongan atau grup yang lumayan eksis , gak cuma cowok tapi cuma eksis . nah grup sendiri kan kayak beberapa orang yang punya hobi yang sama atau favorit yang sama , oke deh nih gue coba kupas beberapa grup yang ada di kelas kita .

1.Gispi (Sabun Jemek )
 
Gispi atau yang lebih keren disebut  sabun jemek adalah grup cewek2 lumayan alay dan seneng banget foto2 , yang terdiri dari nurul, sasha , desi , dewi dan keke yang gak terlalu eksis . dari dat yang gue terima jumlah foto2 mereka kira2 100 ribu lembar dan kebanyakan posenya itu2 aja .,dan ha;mpir semua personilnya doyan shopping .
kalo lo nanya kenapa disebut sabun jemek , nih ya mereka itu identifikasi bintang2 lux kayak tamara bleyznski, dian sastro, mariana renata , dan luna maya . coba mana yang mirip salah satu dari mereka  ?

mungkin mereka oba bikin grup kayak mereka , tapi hasilnya mereka cuman bisa jadi sabun jemek , bukan sabun kecantikan #peace

hahha , tapi nih grup masi eksis lho sampai skrang ..

2 . D'brandal
      yang ini juga gak kalah beken , brandal yang gue pikir berasaldari kata BRA dan SANDAL , jadi mungkin gue srempetin sedikit , brandal adalah sebuah grup yang anggotanya terdiri dari , mizani , mahda adelia , bintang , dan ana . limasekawan . ipdate tentang dunia musik dan gak kalah lebainya , gak jarang kumpul makanya sekarang mereka kurang eksis ..

3. Septictank
   gue gak tau ini nama grup berasal dari mana , tapi namanya bikin parno trus kuno , sapitank itu tempat pembuangan tinja jaman dulu , nah karena sekarang uda abad 21 jadi gue saranin buat lo semua , joni , bagus, uje,fatur oby , buat ganti nama . Mungkin kata Jamban lebih bagus bro :D #piss tapikalian masi esis sampe sekarang . gud job !

4. Wahyudi angels
  nah karena kesamaan nama belakang kita , Arjun wahyudi , joeni eko wahyudi dan bagus wahyudi ,terlahirlah kata wahyudi angels . terinspirasi dari film box office hollywood yang uda beken "charlie angels" yah lebai sih tapi kok bisa sama gitu ya namanya  tapi yang tertua nih bang JOni , haha . dia uda sesepuh di 9d dan tak lagi eksis .

5.BBF
 terinspirasi drama alay korea yang personilnya 4 orang makanya asal nyebut nama ini . juna , dika , viky dan adven .jangan salah , meski cowok kita juga perhatiin style , haha , nih orang jago shopping semua terutama viky . hahaha ..

oke deh itu sekilas tentang gruo 9d , dan kangen2an lo dilanjutin di artikel berikutnya ..
see you
:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar