Rabu, 21 September 2011

Hujan di Tanjung Anom

kita baru jadian seminggu yang lalu ., setelah kurang lebia sebulan maju mundur aku mendekati dia , aku melihatnya berbeda dari cewek lain . Namanya " Meli" , adik kelasku sendiri senyumnya berbeda , manis dan bisa membuatku kecanduan .Berdebar saat pertama kali kan ku ucap cinta padanya .
Siang itu terasa berbeda , tak ada tambahan pelajaran dan cuaca tak bersahabat , kelabu yang beriring teriakan langit , matahari tak berpayung gemilang . padahal baru pukul dubelas .
Tiga hari sebelumnya kita memang sudah berencana untuk jalan-jalan . sekedar menyegarkan pikiran dan makan bersama di BG JUnction blauran . Tapi hujan lebat mengguyur surabaya waktu itu , menunggu bersama hingga satu per satu siswa telah tiba di rumahnya ,tinggal aku dan meli saja .
Duduk di tangga , sepi sekali tak ada seorang pun siang itu . hanya deras hujan yang menutupi suara yang kita bicarakan . Menunggu dan menunggu . lama sekali hingga berganti-ganti topik pembiacaraan .
" Ah , lama sekali . sudah daritadi padahal" dia mengeluh
"iya, gak biasanya kayak gini "
"apa sebaiknya kita batalin aja , soalnya kalau pulang kesorean aku takut ayah marah
" ya , gak pa2 , lain kali kan bisa . kasihan kamu juga nanti "

tak tahu pa yang terjadi pada langit saat itu , dia mendukung atau malah mengacaukan .
" kami diam "
"dia diam"
"aku diam "
Suasana tetap sepi
lalu , kita saling betatap mata ,,
dekat,
semakin dekat ,(........................)

dan " under the rain in daylight , we kissed "
itu terjadi tak sengaja , seperti ada yang menyuruh

Ya , tak hanya jalanan Tanjung Anom yang basah waktu itu , bibirku juga ikut basah , and it was first time .

kau llau mengantarnya untuk naik bemo di depan smp 3 , walau hujan deras aku merelakan jaketku untuk menutupi kami . berdua lari berpayung jaket .
Sebelum naik bemo , dia berucap " aku sayang kamu Joenathan "
I merely smiled and " I love you too , Meli "

ahh , aku pulang hujan-hujanan , tapi tak ada yang lebih indah dibanding hujan siang itu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar